Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2012

Bleach 06 – Bertarung Samapai Mati! Ichigo Vs. Ichigo



[Bertarung Sampai Mati! Ichigo Vs. Ichigo ]

Ini adalah awal kisahnya kemunculan Urahara dan juga pertemuan Ichigo dengan Kon, si Pengganti Roh. Kon termasuk dalam jenis Mod Soul (roh yang telah modifikasi). Kon yang merupakan Mod Soul terakhir yang masih ada, merasa sakit hati karena ia dan teman-temannya dibuang begitu saja oleh Soul Society.

Percobaan rahasia yang dilakukan di masa lalu oleh Departemen Pengembangan Soul Society ini merupakan produk gagal, karena pada akhirnya Soul Society memerintahkan untuk mengehentikan dan memusnahkan operasi ini.
Tubuh palsu yang sering di gunakan oleh Rukia pun sudah mencapai batasnya, untuk mengisi kembali energi ke dalam tubuh palsu tersebut, Rukia harus berkunjung ke Toko Uraha untuk membeli perlengkapan-perlengkapan yang dibutuhkan. Nah, pada saat transaksi inilah tak sengaja Rukia mendapatkan Mod Soul Kon. Seperti apakah kekacauan yang telah di buat Kon saat ia berubah menjadi roh pengganti?? Hehe.. Yuuk, download aja langsung file di bawah ini.

Oh iya,, bagi teman-teman yang sudah mendownload file-file dari kami, baik itu berupa episode2 sebelumnya, kami harapkan teman-teman berkenan memberikan masukannya, baik mulai dari subtitlenya, kualitas videonya atau apa aja deh,, soalnya kalo kita sendiri yang nilai kan sama aja boong.

Hehe.. maaf yah kalo panjang lebar,, ya udah deh kalo gitu langsung ajj menuju ke TKP.

LQ=IDWS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar